Social Icons

November 15, 2010

Menebak kepribadian menurut minuman kesukaan

coba perhatikan orang-orang di sekitar anda. minuman apa yang paling sering mereka pilih??? percaya atau tidak,kepribadian seseorang sebenarnya bisa dilihat dari minuman kesukaannya. Berikut ini adalah perkiraan kepribadian seseorang berdasarkan minuman kegemaran:

1. KOPI
Yang hobi minum kopi merupakan pekerja keras dan prefeksionis. Demi harga diri, si dia pantang meminta bantuan pada orang lain saat mengerjakan sesuatu. Dibutuhkan usaha ekstra untuk menaklukkan cowok / cewek kaku ini. Perlahan tapi pasti, ajak si dia lebih santai menikmati hidup.

2. TEH
Penggemar teh justru sangat santai dalam menjalani hidup alias tidak suka terburu-buru. Tapi kalau ada maunya, cowok / cewek tipe ini pasti akan berusaha mewujudkannya. Makanya kita harus bersabar menghadapinya. Kalau nggak mau dijauhi, hindari deh mendesak si dia untuk buru-buru ‘menembak’ kita.






3. JUS BUAH
Si dia sangat menyukai tantangan dan berani ambil resiko. Maklum dia termasuk mudah bosan sehingga senang mencoba hal-hal baru. Kita harus selalu bersikap penuh kejutan jika ingin meraih simpatinya. Nggak kalah pentingnya, jangan pernah mengeluh dihadapannya karena dia anti cewek / cowok manja.



4. AIR MINERAL/AIR PUTIH
Sederhana dan tidak banyak maunya. Tapi jangan salah, dibandingkan tipe cowok / cewek lainnya, dia berjiwa paling sensitif sekaligus puitis tuh. Cocok kalau kita mendambakan cowok / cewek romantis. Jika sudah sreg dengan seorang cowok / cewek dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkannya.
Tipe cowok/cewek ini juga ngirit karena air mineral biasanya paling murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar